Bikin blog?

Yup! dan akhirnya saya membuat sebuah blog.
Sebenernya udah lama pengen bikin blog, tapi karena rasa enggan yang lebih besar jadi ya baru sekarang kesampean.
Kenapa saya niat bikin blog? Karena saya butuh ruang untuk berdialog dengan diri sendiri. Saya butuh ruang untuk mendengarkan diri sendiri. Butuh ruang untuk merefleksikan apa yang ada dalam pikiran saya. And, this is it. My 'me-space'.
Dan kenapa secangkir coklat hangat? Karena secangkir coklat hangat selalu membawa perasaan nyaman untuk saya.
So, enjoy this chocolate taste!

4 komentar:



Nining mengatakan...

tiiiii.....ayo link ke blog-ku....

buliygembul mengatakan...

tituk kok nama qu buni --"

Ti' mengatakan...

buni. kan emang buni. lha trus apa? buni kan?

yudhi puspa tia mengatakan...

hohohoho...
welcome to the club jeng

cheerrssss :)

Posting Komentar